Beranda » Tips » Teknik » Usang » Beberapa Teknik SEO Yang Telah Usang

Beberapa Teknik SEO Yang Telah Usang

Beberapa Teknik SEO Yang Telah Usang. Jasa SEO Profesional, 1 Agustus 2016 – Pada tahun 2016 ini, optimasi SEO kian sulit jika dibandingkan dengan beberapa tahun silam. Seiring dengan adanya perubahan algoritma Penguin dan Panda yang konstan terjadi, tidak mengherankan apabila aspek penentu ranking hampir selalu berubah di setiap saat. Kondisi ini jelas menuntut para pelaku SEO untuk cepat tanggap dalam mengikuti kemauan mesin pencari. Pada artikel kali ini, Inggil akan menyampaikan beberapa teknik seo yang telah usang dan tidak perlu dipikirkan saat mengoptimasi sebuah website. Jika tidak percaya, silahkan buktikan sendiri. Dan inilah teknik seo usang tersebut selengkapnya.

1. Mencari Backlink Sebanyak Mungkin
Di masa lalu, kuantitas backlink masih memiliki pengaruh yang sangat besar dalam penentuan SERP. Namun, saat ini hal tersebut sudah jauh berubah. Backlink memang masih menjadi 1 dari 5 faktor utama penentu ranking, namun demikian, backlink tersebut harus memiliki kualitas tinggi guna mendapatkan efek yang bagus. Jika tidak, jangan heran apabila situs yang anda optimasi hanya stagnan tidak pernah berubah posisinya.

2. Keyword Stuffing
Sama halnya dengan backlink, keyword stuffing pernah berjaya pada masa lalu. Bahkan, tanpa da keyword stuffing, sebuah situs akan sulit untuk bersaing meski memiliki dukungan backlink yang sangat banyak. Namun demikian, kini teknik tersebut juga telah mengecil pengaruhnya. Penempatan keyword tetap diperlukan dalam konten, namun tidak perlu membabi buta. Singkatnya, yang penting keyword yang dimaksud ada didalam konten tersebut.

3. Hanya Fokus Pada Konten & Backlink
Saat ini, pelaku SEO tidak boleh meremehkan keterlibatan media sosial dalam penentuan ranking. Oleh karenanya, mendapatkan banyak follower ataupun response dari media sosial cukup penting. Jika melihat berbagai situs dengan ranking bagus, banyak diantara mereka yang hanya memiliki backlink sedikit namun tetap kokoh pada keyword-keyword kompetitif. Oleh karenya, penting untuk memberi porsi lebih pada bagian ini.

4. Memperbanyak Index
Di masa lalu, banyaknya index bisa turut mempermudah perjuangan dalam mencari rank impian. Namun, saat ini jumlah index tidak lagi berpengaruh. Kecuali apabila setiap konten yang ada tersebut, memiliki kegunaan dan memiliki response yang bagus dari media sosial.

5. Guest Blog & Directoy
Membuat guest blogging ataupun mensubmit situs ke berbagai direktori memang pernah berjaya di masa silam. Namun, kini anda perlu memikirkan ulang apakah perlu atau tidak. Sebab, meski masih memiliki efek, namun jika bisa dihitung, efeknya terbilang sangat kecil.

5 Poin diatas merupakan beberapa teknik seo yang telah usang dan sebaiknya ditinggalkan pada tahun ini. Mungkin jika ada update major dalam beberapa waktu kedepan, tulisan ini sudah tidak relevan. So, keep smart and up to date with the latest seo issues! Jangan bosan untuk belajar seo lagi, lagi dan lagi. 😀




Artikel Terbaru

Efek Perubahan Dari Google Untuk Perusahaan SEO. Efek Perubahan Dari Google Untuk Perusahaan SEO

Bali Web Design Fitur SEO Friendly

sewa mobil dibali

Tips Memilih Tempat Sewa Mobil di Lombok

Formula Optimasi Selalu Berganti. Formula Optimasi Selalu Berganti

Beberapa Teknik SEO Yang Telah Usang. Beberapa Teknik SEO Yang Telah Usang

Susu Kambing Etawa Susu Kambing Etawa

Jaringan Backlink Berkualitas Jasa SEO. Jaringan Backlink Berkualitas Jasa SEO

Otokritik: Banyak Jasa SEO Sok Suci. Otokritik: Banyak Jasa SEO Sok Suci

Belajar SEO Dengan Cepat. Belajar SEO Dengan Cepat

Copyright © 2017 Inggil, Jasa SEO Profesional | All Rights Reserved - Support By Jasa SEO Jakarta.